Menikmati Kebenaran Sepuas-puasnya

Apakah dengan ‘mengusung kebenaran’ atau menjadi ‘orang baik’ itu berarti kita tidak bisa menikmati dunia? tentu bukan itu maksudnya! Allah telah menganugerahkan bumi dan seisinya untuk kita makmurkan, kita kelola dan kita nikmati ‘sepuas-puasnya’, pastinya dengan aturan dan batasan² agar semua bisa berjalan dengan seimbang, tidak malah membinasakan! So, kita semua bisa menikmati kekayaan, kesehatan dan kebahagiaan di dunia ini dengan mengikuti petunjuk Al-Quran!
.
Nah, apa pun peran kita saat ini semoga semuanya bisa menikmati hidup dengan cara sebenar-benarnya. Menjadikan segala apa yang kita lakukan di dunia bisa berefek pahala dan surga di akhirat nantinya. Mohon do’anya juga biar saya dan Tim RQW bisa ‘menikmati petualangan’ bersama Greatvil Liga Tahfidz yang salah satu misinya adalah ikut berkontribusi dalam memotivasi masyarakat agar lebih bersemangat dalam mentadabburi Al-Quran serta mengamalkannya. Insyaa Allah!
.
📷 Hasil jepretan di salah satu lokasi yang ada di Startup Center, Depok.
.
#wisatasukses #sangpemasar #ligatahfidz #greatvilligatahfidz #rqw #rumahquranwirausaha #startupcenter #urangciamis #ciamiskotaalquran

Leave a Reply

Open chat