Naas, Pria Mabuk Ini Terkubur Hidup-hidup

SEORANG pria malang terkubur hidup-hidup di bawah jalan yang baru diaspal. Hal ini terjadi setelah ia tampaknya terjerembab ke dalam lubang di India tengah.

Polisi di negara bagian Madhya Pradesh mengatakan, Latori Barman, 45, tengah berupaya kembali ke rumahnya dari desa lain pada Jumat (25/9/2015) malam. Saat itu, ia berhenti di sebuah toko minuman keras dan kemudian jatuh ke dalam lubang jalan karena mabuk, Times of India melaporkan.

Setelah itu, pekerja tidak menyadari ada orang yang jatuh ke lubang lalu ia mengisi lubang itu dengan aspal cair dan menggunakan roller berat untuk meratakan permukaan.

Selang beberapa jam, penduduk setempat melihat lengan Barman muncul di jalan dan menariknya keluar. Sayangnya Barman dinyatakan meninggal dunia setelah terkubur aspal cair, kata polisi.

Penduduk desa yang marah segera memblokir lalu lintas setelah tubuh Barman berhasil digali dan dikirim untuk diautopsi.

Blokade dicabut setelah para pejabat polisi yakin tindakan itu dilakukan oleh perusahaan konstruksi. 2 pekerja jalan yang terlibat dalam insiden itu ditangkap dan dipesan atas kelalaian yang menyebabkan kematian Barman. [sm/islampos]