Bisnis Sandal Greatvil, Menggiurkan!

Anda sedang mencari usaha sampingan yang bisa menjadi tambahan ‘pipa rezeki’ di keluarga anda? atau justru sedang ‘bingung’ memilih produk apa yang akan dijadikan ‘pembuka jalan’ mewujudkan cita-cita jadi pengusaha hebat? Peluang mungkin banyak, momentum bisa jadi sudah tepat, tapi di samping itu pasti ada hal-hal lain yang mesti jadi pertimbangan sehingga Anda tidak terjerumus ke dalam keputusan yang kurang akurat. Bagaimana pun, Anda pasti tidak mau tersesat di dunia bisnis bukan? 🙂

Sandal. Ya, sandal… S, A, N, D, A, L! Mungkin Anda bisa mengeja kata ini berulang-ulang, sandal 19x! Enak kedengarannya kan? 😀 Nah, sekarang ingat-ingatlah kapan terakhir Anda beli sandal, di mana belinya, merek apa, berapa harganya… dan terakhir (jawab dalam hati), pernahkah selama hidup anda ada yang namanya ‘miskin sandal’ alias tidak punya sandal sama sekali? 🙂 Sepertinya belum pernah ya, sekali sandal anda putus atau rusak pasti langsung beli yang baru (soalnya belum pernah dengar orang jualan sandal second, hehe). Apa kesimpulan anda sekarang? Sandal adalah kebutuhan yang tak terpisahkan dari kehidupan insan mana pun! (tak aneh dan nyata, haha).

Lalu, kenapa Anda tidak jualan beras aja.. eh, sandal maksudnya. Sandal itu diibaratkan beras yang sudah jadi nasi, tanpanya makan tak dianggap makan, tak bersandal serasa bukan manusia, hehe. Sandal adalah kebutuhan vital, ban motor aja bisa bocor kena duri di jalan, apalagi kaki… belum lagi beraneka ragam kotoran binatang yang ada di sepanjang jalan yang kita injak, nah lho! So, lagi-lagi.. sandal itu penting! Kalau ngomongin benda atau barang penting, itu artinya… saking pentingnya orang akan dengan mudah merasa terpaksa untuk membeli, karena penting bin daruratnya itu. Udah kebayang belum nih kalau Anda jualan sandal? Yes, pasti ada yang beli tuh sandal! 😀

Iya sih… tapi kan yang jualan sandal sudah bejibun, saingan banyak! Haha, ini pasti keraguan pertama yang diocehkan oleh Anda. Huss! Emang rezeki siapa yang atur, kenapa so pesimis begitu..? Yup, bukan hanya perkara rezeki sudah ada yang nentuin aja sebenarnya, tapi memang sandalnya juga bukan satu model aja kan, bukan merek itu aja kan, bukan dari produsen itu aja kan, sistem pemasarannya bukan yang begitu-begitu aja kan, dan kan-kan yang lainnya… Coba lihat, yang jualan pulsa aja bertebaran di setiap pojok jalan masih tetap bisa bertahan, nah.. ini sandal, bukan sembarang sandal lagi! 😀

Ok, sampai di sini sepertinya Anda masih belum tercerahkan, ya… memang belum ada istimewanya, jualan sandal sama saja dengan jualan produk-produk lainnya, perlu niat dan keinginan yang kuat, ketekunan tingkat tinggi, fokus penuh keseriusan, dinikmati sepenuh hati dan keyakinan sedalam jiwa, walah! Eits, tunggu… masih ada daya tarik lain (belum pamungkas lho), khusus dan super spesial untuk setiap pelanggan di GUDANGSANDAL.COM dan menjadi penjual atau pemasar sandal merek yang satu ini; GREATVIL, (khususnya bagi yang sudah punya status agen resmi) maka akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan yang jarang-jarang ditawarkan oleh produsen atau distributor sandal lainnya. Apa itu? Baca terus sampai tuntas… 🙂

Jika biasanya kerjasama yang terjalin antara produsen atau distributor dengan para agen atau pemasar adalah sebatas jual beli putus plus support alakadarnya, maka khusus untuk SANDAL GREATVIL yang dipasarkan oleh GUDANGSANDAL.COM (Pusat Grosir Sandal Indonesia), para agennya yang otomatis tergabung di Komunitas Berawal dari Sandal (BdS) dan Jaringan Pemasar Sandal Greatvil Indonesia (JPSGI) akan diproyeksikan untuk ikut menjadi pemilik perusahaan, bahkan hakikatnya sejak jadi agen pun sudah menjadi bagian dari perusahaan. Sebuah penawaran menarik bukan? Ya, tentunya jika Anda sudah paham perbedaan antara uang dan aset, secara garis besar bahwa uang itu belum tentu jadi aset dan aset sudah pasti bisa jadi uang. Menjadi agen biasa mungkin Anda hanya akan mendapatkan uang, tapi dengan jadi Agen Sandal Greatvil via GUDANGSANDAL.COM, Anda bisa membangun dan memiliki aset yang bisa mengalirkan uang, berkesinambungan, bahkan sekali pun Anda mungkin sudah mendelegasikan ‘bisnis sandal’ anda ke orang lain. Jika belum ada pencerahan mohon dibaca ulang paragraf yang baru selesai Anda baca ini… 🙂

Oiya, mungkin di antara Anda ada yang bertanya; apakah cuma merek GREATVIL yang bisa saya jual? Nah, ini kelebihan yang lainnya, GUDANGSANDAL.COM menyediakan dan mendistribusikan beraneka ragam merek dan model sandal, mulai dari sandal anak-anak, sandal pria, sandal wanita, dan lain sebagainya. Anda bebas memilih kategori dan model sandal apa yang akan Anda jual ke konsumen. Namun, tentu saja peluang terbesar Anda untuk membangun aset ada pada proses marketing dan branding atau penjualan sandal GREATVIL. Jika merek GREATVIL berkibar, insya Allah usaha anda pun akan semakin besar!

Akhirnya, dengan asumsi Anda sudah bisa memahami (dan membayangkan) alangkah indahnya penawaran tersebut di atas, pasti Anda sudah sedemikian penasaran ingin segera menjajal ‘peruntungan yang pasti untung’ di dunia persandalan ini. Eh, kenapa masih ragu? tak perlu khawatir jika dunia persilatan, maksudnya dunia kesibukan (baca: aktivitas pekerjaan utama) anda terganggu dengan ‘bisnis sandal yang fenomenal’ ini, karena sistem insyaAllah sudah diset sedemikian rupa agar bisa memberikan full support marketing buat Anda selama perjalanan keagenan ini ditempuh, hehe.

Para calon pengusaha sandal yang terhormat, mungkin saat ini Anda sudah tak sabar lagi untuk segera terjun memasuki ‘dunia sandal’ yang menggiurkan ini… 🙂 Baiklah, kapan pun Anda akan memulainya tak ada salahnya jika sekarang Anda melihat-lihat dulu ‘pemandangan’ sandal di GUDANGSANDAL.COM, berikut teknis ordernya silakan cek di sini.

Pada akhirnya, karena kesuksesan dalam hal apa pun perlu perjuangan dan pengorbanan, maka yakinkanlah diri bahwa order sandal di GUDANGSANDAL.COM adalah bagian dari perjuangan anda meraih sukses, hehe. Mudah-mudahan tak lama lagi Anda akan jadi pengusaha sandal yang handal. Selamat bersandal… eh, berjuang! 🙂