Belajar Netpreneurship Bersama Hendrik Greatvil

Sekarang era-nya SMARTPHONE, setuju?! Benda canggih yang satu ini kini sudah sedemikian akrab di tengah-tengah masyarakat kita. Keberadaannya kadang terasa ‘segalanya’ bagi seseorang, telepon pintar yang bisa 24 jam non stop online tersebut adalah ‘pelayan setia’ kita dalam berbagai urusan kehidupan.

Betapa tidak… mau beli cabe merah di pasar aja nanya harga dulu sama Mbah Google… apalagi kalau mau beli gadget canggih, cek sana sini… yang intinya nyari referensi sama mesin pencari yang dengan mudah bisa kita akses via telepon pintar yang memang selalu punya jawaban pasti, hehe…

Mau travelling ke tempat baru? ada peta digital sekaligus penunjuk jalan agar kita tidak kesasar… dengan GPS-nya Smartphone, kita tidak takut lagi berpetualang… plus bisa menghemat ongkos karena kita sudah dikasih tahu dulu lewat mana jalan memotong dan kendaraan apa yang sebaiknya dikendarai, bener kan?! ?

So, di antara sekian fungsi dan kegunaan Smartphone atau setidaknya HP yang terkoneksi internet… yang paling sering dibutuhkan dan digunakan orang adalah MESIN PENCARI, dalam hal ini GOOGLE merupakan masternya… Ibarat kantong ajaibnya Doraemon, setiap keinginan (yang mau dilihat dan diketahui) selalu bisa dipenuhi oleh Paman Gugel, termasuk mencari… siapakah penulis postingan ini, haha…

Sandal Greatvil

Nah, Anda mau mencari sesuatu di mesin pencari atau justru mau dicari dan ditemukan orang di ‘gudang data’ tersebut? Jika Anda adalah penjual yang mengharapkan barang dagangannya laku, tentu menginginkan produknya tersebut jadi yang pertama ditemukan saat orang-orang mencari produk sejenis di mesin pencari. Kenapa? karena dengan jadi yang pertama ditemukan orang maka produk anda mendapatkan peluang terbesar untuk dibeli calon konsumen.

Mau BELAJAR & PRAKTEK INTERNET MARKETING PLUS sekaligus  ‘menaklukkan’ mesin pencari? Ikuti Pesantren Netpreneur bersama Hendrik Greatvil ‘Sang Pemasar’. Bagi yang belum sempat mengikuti Kopdar Santri Netpreneur atau berkunjung ke Greatvil Hebat Center, tetap bisa berkonsultasi, berdiskusi atau mendapatkan informasi seputar program dan kegiatan di Grup WhatsApp, klik di sini atau di Grup FB BELAJAR & PRAKTEK NETPRENEURSHIP GRATIS – Hebat Marketing.